BARI News

IKM RSUD Palembang BARI Periode Triwulan II (April - Juni) Tahun 2025

Selasa, 15 Juli 2025

Dalam melaksanakan tugas
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) selama satu periode mulai April - Juni 
  mso-ansi-language:IN">2025, dapat disimpulkan sebagai berikut :

·     
Nilai Surve mso-ansi-language:IN">i Kepuasan Masyarakat di RSUD
Palembang BARI per
iode Triwulan II
mso-ansi-language:IN">(April – Juni mso-ansi-language:IN">) tahun 2025 adalah mso-ansi-language:IN"> 90,32 masuk
dalam kategori interval SKM antara
mso-ansi-language:IN">88,31 – 100,00. dengan
kesimpulan bahwa mutu pelayanan adalah
A, dengan kinerja unit pelayanan
Sangat
Baik.  

·     
Unsur
pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan
yaitu
produk
pelayanan, prosedur layanan, serta
persyaratan mso-ansi-language:IN">  mso-ansi-language:IN">pelayanan.









·     
Sedangkan
tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu
penanganan
pengaduan
 mendapatkan
nilai tertinggi yaitu 3,
800. mso-ansi-language:IN"> Selanjutnya
biaya/tarif layanan mendapatkan nilai 3,7
47 mso-ansi-language:IN"> adalah nilai tertinggi kedua, dan perilaku
pelaksana  
mso-ansi-language:IN"> mendapatkan nilai
3,73
8.

Dalam melaksanakan Penilaian ini mencerminkan peningkatan kualitas layanan dan aksesibilitas terhadap pelayanan kesehatan di Kota Palembang. RSUD Palembang BARI juga terus melakukan pembenahan melalui pelatihan SDM, digitalisasi layanan, dan penguatan sistem informasi kesehatan.


Sumber

humas dan pemasaran