BARI News
IKM RSUD Palembang BARI Periode Triwulan II (April - Juni) Tahun 2025

Dalam melaksanakan tugas
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) selama satu periode mulai April - Juni
mso-ansi-language:IN">2025, dapat disimpulkan sebagai berikut :
·
Nilai Surve
mso-ansi-language:IN">i Kepuasan Masyarakat di RSUD
Palembang BARI periode Triwulan II
mso-ansi-language:IN">(April – Juni
mso-ansi-language:IN">) tahun 2025 adalah
mso-ansi-language:IN"> 90,32 masuk
dalam kategori interval SKM antara
mso-ansi-language:IN">88,31 – 100,00. dengan
kesimpulan bahwa mutu pelayanan adalah A, dengan kinerja unit pelayanan
Sangat
Baik.
·
Unsur
pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan
yaitu produk
pelayanan, prosedur layanan, serta persyaratan
mso-ansi-language:IN">
mso-ansi-language:IN">pelayanan.
·
Sedangkan
tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu penanganan
pengaduan mendapatkan
nilai tertinggi yaitu 3,800.
mso-ansi-language:IN"> Selanjutnya
biaya/tarif layanan mendapatkan nilai 3,747
mso-ansi-language:IN"> adalah nilai tertinggi kedua, dan perilaku
pelaksana
mso-ansi-language:IN"> mendapatkan nilai
3,738.
Dalam melaksanakan Penilaian ini mencerminkan peningkatan kualitas layanan dan aksesibilitas terhadap pelayanan kesehatan di Kota Palembang. RSUD Palembang BARI juga terus melakukan pembenahan melalui pelatihan SDM, digitalisasi layanan, dan penguatan sistem informasi kesehatan.
Sumber
humas dan pemasaran