• 0711 519211, 0711 514165 (IGD)
  • rsudpbari@palembang.go.id
  • Beranda
  • Profil
    • Tentang Kami
    • Visi dan Misi
    • Tata Nilai dan Motto
    • Indikator Mutu
      • Insiden Rate HAIs
      • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
  • Pelayanan
    • Standar Pelayanan
    • Layanan Unggulan
    • Layanan Pengaduan
  • Informasi
    • Covid-19
    • Dokter
    • Ketersediaan Tempat Tidur
    • Tarif
    • Artikel / Berita
  • Pasien & Pengunjung
    • Alur Pelayanan
    • Tata Tertib
    • Hak dan Kewajiban Pasien
    • Pendaftaran Online
    • Frequently Ask Question (FAQ)
  • Produk
    • Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM)
    • BARI Mobile
  • Kontak

FAQ

  1. Beranda
  2. Pasien & Pengunjung
  3. FAQ
Q. Apa Saja Prosedur Berobat Rawat Jalan Menggunakan BPJS ??

Untuk berobat menggunakan BPJS pasien harus membawa kartu BPJS asli atau kartu digital yang ada di aplikasi JKN mobile, KTP asli, (khusus PBI harus membawa KK asli), dan Surat Rujukan dari FASKES 1 (Puskesmas/Klinik) atau FASKES 2 (RSUD/ RS Swasta yang bekerja sama dengan BPJS).

Q. Pukul berapa pasien rawat inap dapat dikunjungi/besuk?

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan upaya pencegahan COVID-19 di RSUD Palembang BARI rumah sakit mengijinkan penunggu pasien maksimal 1 orang perhari, jam kunjungan pasien ditiadakan (Peraturan ini berlaku mulai hari Rabu, 18 Maret 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan).

Q. Fasilitas dan Pelayanan apa saja yang ada di RSUD Palembang BARI?

Instalasi Gawat Darurat (24 jam), Farmasi/Apotik (24 jam), Rawat Jalan (Poliklinik), Rawat Inap, Bedah Sentral, Rehabilitasi Medik, Radiologi (24 jam), Patologi Anatomi, Bank Darah, Hemodialisa, Kamar Jenazah, Medical Checkup, Graha Eksekutif, ECG/EEG, USG 4 Dimensi, Endoscopy, CT-Scan 128 Slices, Echocardiography dan Treadmill, Laparoscopy, Fibroscan, dan Ambulance Gawat Darurat Lengkap.

Q. Bagaimana Cara Pendaftaran Medical Checkup?

Pendaftaran Medical Checkup dapat dilakukan secara Online melalui aplikasi BARI Mobile yang dapat di unduh melalui Play Store, via Web, ataupun datang langsung ke lokasi dengan menggunakan Mesin APeM (Anjungan Pelayanan Mandiri). Contact Person: 08117130887 (Rina).

Q. Apabila ada keluhan, saran, atau pertanyaan, siapa yang dapat saya hubungi?

Anda dapat melaporkannya melalui SMS Online di nomor 08117118989 atau melalui fitur Curhat Pelanggan pada halaman beranda aplikasi BARI Mobile ini.

Q. Apa saja prosedur berobat rawat jalan menggunakan BPJS ?

Untuk berobat menggunakan BPJS pasien harus membawa kartu BPJS asli atau kartu digital yang ada di aplikasi JKN mobile, KTP asli, (khusus PBI harus membawa KK asli), dan Surat Rujukan dari FASKES 1 (Puskesmas/Klinik) atau FASKES 2 (RSUD/ RS Swasta yang bekerja sama dengan BPJS)

Q. Apakah saat ini ada lowongan pekerjaan

Saat ini tidak ada lowongan pekerjaan, tetapi Anda bisa masukkan lamaran pekerjaan kebagian kepegawaian.

Q. Apakah bisa mendaftar secara Online

Ya. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BARI Mobile yang bisa di unduh di Play Store (Android).

Artikel Terbaru
Apa Itu Bronkoskopi?

16 September 2023

5 Tips Menjaga Kesehat...

14 September 2023

Apa Itu Bedah Orthoped...

19 August 2023

Link Cepat
  • Tentang Kami
  • Visi dan Misi
  • Standar Pelayanan
  • Layanan Unggulan
  • Informasi Dokter
  • Infromasi Bed
  • Alur Pelayanan
  • Tata Tertib
  • Kontak
Legal
  • Kebijakan Privasi
  • Syarat dan Ketentuan
Jam Operasional
  • Senin - Jumat
    08.00 - 12.00 WIB
  • Sabtu
    08.00 - 12.00 WIB
  • Ahad
    09.30 - 18.00 WIB
Hubungi Kami

Informasi: 0711 519211, 0711 514165 (IGD)

SMS Online: 0811 711 8989

Pemasaran: 0811 7101 890

e-Mail

rsudpbari@palembang.go.id

Alamat

BLU RSUD PALEMBANG BARI
Jalan Panca Usaha, Nomor 1, Desa/Kelurahan Lima Ulu, Kec. Seberang Ulu Satu, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos: 30254

Copyright ©2020 Instalasi IT. All Rights Reserved